topbella

Jumat, 06 Januari 2012

PENGALAMAN LIBURAN SEM 1...

            Hahahaha pengalamanku waktu liburan sungguh mnyenangkan sekali.Apalagi pada waktu tahun baru,,,yuhu,,,asyyiikkkk sekaliiii.... Berlibur dirumah nenek,pergi bareng-bareng sama ayah,ibuk,dan adek-adek ku.
           Malam tahun baru kita berencana untuk pergi kesimpang diKudus.Pada waktu malam pergantian tahun baru yang menunjukkan malam tanggal 1 januari tepatnya jam 12.00,waduh,,,,,,rameeeeee bwanget,,,, petasan dari ujung barat-timur,ujung selatan-utara pada memunculkan kecantikannya,,,,,
           Tapi,ada pengalamanku yang paling menyedihkan dan pengalamam itu tak kan pernah aku lupakan sampe kapanpun.Dan ketika sudah mulai masuk sekolah,aku juga kecewa banget pada waktu penerimaan rapot,hasilnya suungguh mnecewakan.Aku tdak dapat peringkat 10 besar.Entah apa yang harus aku katakan sama ayah dan ibu aku.Aku takut nanti kalau beliau marah sama aku,karena aku sudah membuat beliau kecewa banget kpd ku.
            Yah,,,,,,,pengalamn itu akan aku jadikan sebagai pelajaran buat aku.Dan aku harus tetap ber SEMANGAT ,aku tdak boleh PUTUS ASA. ( LAA TAIASU ) yang artinya janganlah mudah mnyerah. OKE teman,,,,,,,,!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

My_Profil

Foto Saya
Sulistya
aku adalah Aku... Dan jangan samakan aku dengan dirinya
Lihat profil lengkapku